Husna Rahmayunita
Dirtek Garuda Select Dennis Wise (kiri) dan oelatih Des Walker (kanan). (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Garuda Select Des Walker berharap skuadnya mampu mengalahkan Brighton & Hove Albion untuk kembali ke jalur kemenangan.

Garuda Select 5 dijadwalkan bertanding lawan Brighton, malam ini, Selasa (11/4/2023) di Amex Elite Football Centre.

Des Walker mewanti-wanti skuadnya yang tampil underperform di laga sebelumnya, saat dikalahkan Southampton hingga memutus rekor kemenangan di lima laga terakhir.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Sindiran Keras dari Media Israel, Sebut Tim yang Tak Memenuhi Syarat di Piala Dunia U-20 2023

"Kita baru saja mengalami kekalahan, saya rasa kita tidak bermain dengan kemampuan sepenuhnya atau mendekati kemampuan kita dari 5 atau 6 pertandingan sebelumnya," ujarnya dikutip dari @programgarudaselect.

Brigton, kata Des Walker adalah tim papan atas yang tentu memilili taktik jitu untuk menghadapi Garuda Select. Karenanya, ia ingin melihat performa penggawa Garuda Select apakah mampu melawan tim dengan kategori bagus.

"Kita ingin mencoba kembali ke tahap itu, melakukan permainan dasar dengan benar dan kita lihat apakah bisa meraih kemenangan lawan Brighton," ungkapnya.

Baca Juga:
Pulangkan 11 Pemain, Indra Sjafri Bakal Panggil Pemain Baru ke TC Timnas Indonesia U-22, Siapa Saja?

Lebih lanjut, Des Walker berharap Nabil Asyura dan kawan-kawan menunjukkan tajinya untuk kembali ke tren positif, berada di jalur kemenangan seperti di lima laga sebelumnya sebelum dibantai Southampton minggu lalu.

"Kita tahu setiap pertandingan akan semakin sulit karena memang sudah dirancang seperti itu. Ini adalah sebuah ujian. Minggu lalu juga ujian, kita tak menjalaninya dengan bagus dan kita ingin memperbaikinya minggu ini lawan Brighton," pungkas eks Sampdoria dan Nottingham Forest tersebut.

Baca Juga:
Akui Senang Kembali Ke Timnas Indonesia, Adi Satryo Ingin Hasil terbaik di SEA Games 2023

Load More