Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@egymaulanvikri)

Bolatimes.com - Laga seru antara Dewa United vs Persija Jakarta pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022 di Indomilk Arena akan tersajid malam ini, Senin (10/4/2023). Duel ini menarik karena akan mempertemukan dua sahabat, Witan Sulaeman dengan Egy Maulana Vikri.

Jika kedua pemain diturunkan pelatih masing-masing, ini akan menjadi pertemuan pertama Egy dan Witan di Liga Indonesia. Adapun keduanya memutuskan pulang ke Tanah Air di pertengahan musim ini setelah berpetualang di Eropa.

Witan mengaku sangat menantikan pertandingannya dengan Egy Maulana Vikri. Ia akan berusaha membawa Macan Kemayoran mengalahkan Dewa United.

Baca Juga:
Tampil Spektakuler di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Dipuji Selangit Media Korea

"Saya pikir pertandingan nanti sangat seru karena pertandingan pertama saya (di Indonesia) melawan teman saya Egy. Saya pikir ini akan menjadi laga yang menarik juga," kata Witan dalam konferensi pers sehari jelang laga.

Terlepas dari pertemuannya dengan Egy di lapangan nanti, Witan memastikan fokusnya adalah membantu Persija meraih kemenangan.

Witan ingin tren positif Persija berlanjut setelah meraih kemenangan atas Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Hakim Garis Sikut Wajah Andrew Robertson saat Duel Liverpool vs Arsenal, Ada Masalah Apa?

Jika bisa mendapatkan poin penuh dalam lawatannya ke Tangerang, kans Persija finis sebagai runner-up pada akhir musim nanti semakin terbuka. Sebab, pesaing mereka Persib Bandung menderita kekalahan 0-4 dari Persita.

"Kami ingin meraih hasil maksimal, kami ingin meraih hasil terbaik, dan kita lihat saja nanti," pungkas pemain andalan Timnas Indonesia tersebut.

Sebegai informasi, sebelum dipinang oleh Dewa United FC, Egy Maulana Vikri sempat bermain di Lechia Gdansk (2018-2021), FK Senica (2021-2022) dan FC Vion Zlate Moravce (2022).

Baca Juga:
Sindir Tuan Rumah SEA Games 2023, Pelatih Thailand Seret Timnas Indonesia U-22

Sedangkan Witan Sulaeman pernah berseragam FK Radnic Surdulica (2020), Lechia Gdansk (September 2021-Januari 2022), FK Senica (Januari-Mei 2022), dan AS Trencin (2022).

Load More