Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Pelatih asal Inggris yang juga juru taktik Garuda Select Des Walker menyoroti kekalahan timnya dari Southampton. Ia mengaku sedikit kecewa.

Garuda Select 5 dikalahkan Southampton dengan skor 0-3 pada pertandingan yang digelar Staplewood Training Ground, Rabu (5/4/2023) malam.

Hasil ini sekaligus memutus lima rekor kemenangan beruntun yang didapat Garuda Select dari pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Sandy Walsh Ikut Puasa di Bulan Ramadan Meski Bukan Muslim, Netizen: Full Respect!

Des Walker mengakui bila anak asuhnya tampil di bawah performa. Ia menilai, para pemain tak menjalankan instruksi yang diberikan dengan baik.

"Sedikit mengecewakan karena saya merasa kita tidak tampil dengan standar normal kita," ujarnya dikutip dari unggahan @programgarudaselect5.

"Kita berikan mereka tugas dan tanggung jawab dan saya merasa mereka tidak melakukannya atau mereka tidak memahaminya atau tak menjalankannya. Jadi kita harus mencoba mengubah keadaan," imbuhnya.

Baca Juga:
Disanksi FIFA, PSSI Kehilangan Dana Santunan Ratusan Miliar

Eks Sampdoria dan Nottingham Forest itu menekankan setiap pemain bola tentu mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Sayangnya, terkadang tak sesua harapan.

"Kita ingin menunjukkan diri kita dan menampilkan apa yang telah kita pelajari selama kita berada di sini dan sampai saat ini mereka melakukannya dengan bagus," imbuhnya.

Kekalahan dari Southampton, kata Des Walker, membuat para pemain kecewa. Ia pun berharap, di pertandingan selanjutnya, Garuda Select 5 mampu tampil lebih baik.

Baca Juga:
Indonesia Dapat Sanksi Pembekuan Dana FIFA Forward, Apa Itu?

"Saya rasa mereka sedikit mengecewakan diri mereka sendiri. Saya tidak yakin. Mereka tidak terlihat percaya diri dan mengimplementasikan apa yang telah mereka pelajari. Semoga bisa kita perbaiki dan memulainya lagi," pungkasnya.

Load More