Husna Rahmayunita
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (5/4/2023) menampilkan dua pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dan Bhayangkara FC vs Barito Putera.

Pertandingan Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta dan Bhayangkara FC kontra Barito Putera tersaji di pekan ke-32 BRI Liga 1.

Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (5/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Menteri PUPR Sebut Venue Piala Dunia U-20 Siap Jika Dipakai untuk Piala Dunia U-17, Indonesia Gantikan Peru?

Persebaya Surabaya diunggulkan untuk pertandingan ini. Dari rekor pertemuan serta dukungan Bonek akan menambah daya gedor tim besutan Aji Santoso. Adapun Persebaya selalu bisa menyulitkan Persija ketika kedua tim berjumpa.

Persebaya punya modal bagus menatap laga ini setelah dua pekan sebelum sukses memperoleh tiga poin. Sementara Macan Kemayoran tengah dihantui rekor tandang yang buruk tak pernah menang dari lima laga away terakhir.

Di laga BRI Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Nyaman, Eks Timnas Indonesia U-16 Siap Jadi Pemain Senior di Garuda Select

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil kontras. Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya dengan menekuk RANS Nusantara FC 5-1.

Kemenangan tersebut membuat The Guardian untuk sementara menduduki urutan tujuh klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 47 poin dari 32 pertandingan.

Sementara Barito Putera tampil buruk dan harus takluk 1-3 di kandang Persikabo 1973 dalam laga terakhirnya. Itu merupakan kekalahan kedua yang mereka derita dalam lima laga terakhir.

Baca Juga:
Hokky Caraka Dijanjikan Pekerjaan oleh Ganjar, Netizen: Mau Main Bola Malah Suruh Kerja di Pabrik!

Saat ini, Barito Putera masih terseok-seok di papan bawah klasemen tepatnya di urutan ke-15 dengan 34 poin dari 32 pertandingan.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (5/4/2023):

  • 20.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakart
  • 20.30 WIB Bhayangkara FC vs Barito Putera

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Disinggung soal Naturalisasi, Exco PSSI Tegaskan Saat Ini Fokusnya Bebas dari Sanksi FIFA

Load More