Irwan Febri Rialdi
Bagus Kahfi gabung klub Yunani Astreas Tripolis FC. (Instagram/@baguskahfii)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, buka suara mengapa tak membawa Bagus Kahfi ke SEA Games 2023. Padahal, pemain asal Magelang itu salah satu talenta negara yang berkarier di luar negeri.

Ya, Bagus Kahfi saat ini bermain di Eropa, tepatnya di Liga Yunani bersama Asteras Tripolis FC. Sebelumnya, jebolan Garuda Select itu berada di Belanda bersama FC Utrecht.

Namun, Indra Sjafri ogah memanggi Bagus Kahfi demi tujuan mulia, yakni karier sang pemain. Kembaran Bagus Kaffa itu disebut sedang diberi kesempatan oleh klub.

Baca Juga:
Bikin Sakit Kepala, Presiden Jokowi: Saya Dua Minggu Ini Pusing Gara-gara Sepak Bola

Oleh karena itu, Indra Sjafri tak mau mengganggu Bagus Kahfi supaya lebih fokus dengan karier bersama Asteras Tripolis FC

"Karena kemarin kita berdiskusi dengan klub Bagus. Bagus lagi diberikan kesempatan oleh klubnya, saya pikir dia lebih baik di klubnya ketimbang ke SEA Games, jadi Bagus tidak saya daftarkan," kata Indra Sjafri, dikutip dari Suara.com.

Bagus Kahfi sudah cukup lama tak membela Timnas Indonesia. Terakhir kali adalah kala membela skuat Garuda di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga:
FIFA Bungkam, AFC Turun Tangan Kutuk Israel atas Tindakan Keji ke Palestina

Load More