Rauhanda Riyantama
Marselino Ferdinan cetak gol debut bersama KMSK Deinze. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter bersama KMSK Deinze. Hasil manis pun turut mengiringi catatan bersejarah dalam kariernya ini.

Marselino debut sebagai starter saat KMSK Deinze menghadapi SL16FC pada lanjutan Challenger Pro League Relegation-Playoff.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (1/4/2023) tersebut, Marselino turun sejak awal di posisi gelandang dalam skema 4-3-3.

Baca Juga:
Argentina Banjir Tawaran di FIFA Matchday Juni 2023, Peluang PSSI Tipis Bawa Lionel Messi ke Indonesia

Marselino sendiri memang cuma bermain di babak pertama saja, sebelum digantikan oleh Steve de Ridder di 45 menit paruh kedua pertandingan.

Meski begitu, Marselino nyatanya tetap mampu memberi kontribusi nyata dengan membantu KMSK Deinze mencetak dua gol di babak pertama.

Dua gol Deinze di babak pertama masing-masing dicetak oleh Lennart Mertens di menit keempat dan Ayman Kassimi di menit ke-14.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong Ambil Alih Skuad SEA Games 2023?

Selepas babak kedua, KMSK Deinze melanjutkan permainan apik mereka hingga mampu menambah tiga gol dari Jur Schryvers (47'), Birame Diaw (60' bunuh diri), dan Gaetan Hendrickx (87').

Dengan begini, Marselino Ferdinan sukses mengukir debut sebagai starter buat KMSK Deinze dengan kemenangan telak 5-0.

Kemenangan ini menjadi modal positif buat Dienze dan Marselino yang akan kembali menghadapi SL16 di Stadion Stade Maurice Dufrasne pada Sabtu (8/4).

Baca Juga:
Argentina Dirumorkan Terima Tantangan dari Tim ASEAN di FIFA Matchday Juni, Lawan Timnas Indonesia?

Adapun, KMSK Deinze untuk sementara menduduki peringkat kedua di klasemen play-off degradasi dengan catatan 37 poin dari 27 pertandingan.

Untuk Marselino sendiri, wonderkid Timnas Indonesia tersebut total sudah mencatatkan 72 menit bermain bersama KMSK Deinze.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Resmi Dibubarkan, Bagimana Nasib 3 Pemain Keturunan?

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More