Rauhanda Riyantama
Persija Jakarta vs Persib Bandung. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022. Big match kali ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Persija menatap laga ini dengan motivasi tinggi untuk membalas kekalahan dari Persib pada pertemuan pertama, kendati hasil akhir sudah tak memengaruhi peluang mereka menjadi juara.

Macan Kemayoran sudah tak lagi mungkin menjuarai BRI Liga 1 2022-2023. Peluang itu tertutup lebih cepat setelah kalah dari Persita Tangerang pada 28 Maret lalu.

Baca Juga:
Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Pelatih Israel Tunjuk Argentina Sebagai Penggantinya

Tim asuhan Thomas Doll saat ini menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi 54 poin dari 30 pertandingan, terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar ketika musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Di sisi lain, Persib Bandung masih punya urusan lebih banyak dari Persija di laga ini. Walaupun tipis, tim asuhan Luis Milla secara matematis masih berpeluang juara BRI Liga 1 2022-2023.

Persib untuk sementara menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi 59 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari PSM yang sudah tampil 31 kali.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Spain Masters 2023 Hari Ini: Duel Merah Putih Rehan/Lisa vs Praveen/Melati

Artinya, andai Persib bisa mengalahkan Persija dan di sisi lain PSM Makassar gagal menang dari Madura United, gelar juara BRI Liga 1 2022-2023 belum bisa ditentukan. Setidaknya, parade juara PSM akan tertunda.

Persib menatap laga ini dengan modal cukup baik. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, termasuk dua kemenangan beruntun sebelum memainkan pertandingan malam nanti.

Sementara Persija masih inkonsisten. Mereka baru saja kalah dari Persita dan dalam lima pertandingan terakhirnya, cuma mampu meraih satu kemenangan.

Baca Juga:
Tak Puas Menang Beruntun, Garuda Select Tantang Akademi Premier League

Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung klik tautan berikut ini.

Load More