Arif Budi Setyanto
Tim Garuda Select Season 5 berpose sebelum menghadapi Inter Milan U-17 pada laga persahabatan di Italia, Kamis (19/1/2023). ANTARA/HO-Tim Garuda Select

Bolatimes.com - Garuda Select membuat catatan positif dengan meraih lima kemenangan beruntung melawan tim Inggris. Torehan itu membuat takjub netizen Indonesia.

Belum lama ini, Garuda Select berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bournemouth. Dua gol itu dicetak Raihan Utama dan Muhammad Ragil.

Kemenangan lawan Bournemouth ini melengkapi hasil positif anak asuh Des Walker. Sebab, Nabil Asyura dkk sudah mengantongi lima kemenangan dari tim Inggris.

Baca Juga:
Tak Merasa Bersalah usai Timnas Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Ganjar Pranowo: Ini Bukan Kiamat!

Pertama Garuda Select mampu menang menjanjikan 3-0 saat menghadapi Gillingham FC. Striker Indonesia, Nabil Asyura menggila dengan mencatatkan brace dan dilengkapi satu gol Rassoul Camara.

Kemudian tim yang diasuh Des Walker ini menang 2-1 atas Blackburn Rovers. Raihan Utama dan Mazzara masing-masing menyumbang satu gol.

Skor identik didapatkan Garuda Select ketika menghadapi Queen Park Rangers. Duo striker Indonesia Nabil dan Lotra Widianto mencetak satu gol.

Baca Juga:
PSSI Berharap Timnas Indonesia U-20 Masih Bisa Ikut Piala Dunia U-20 2023

Sebelum mengalahkan Bournemouth, Garuda Select berhasil pesta gol ke gawang Huddersfield Town.

Torehan impresif ini membuat netizen takjub. Bahkan warganet Indonesia meminta pemain jangan pulang ke tanah air imbas batalnya menjadi Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Komentari Kegagalan Timnas Indonesia Tampil di Piala Dunia U-20, Wapres Maruf Amin Minta Ikhlas

"Jangan pulang ke Indonesia. Sepak bola kaya sinetron," seru muh***

"Berkarier di sana saja kalau bisa sekalian ikut kompetisi di sana," tulis rahm***

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sakit Hati Timnas Indonesia Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Kode Cabut?

Load More