Arif Budi Setyanto
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker timnas Indoensia, Dimas Drajad memberikan komentar menohok terhadap pernyataan Ganjar Pranowo yang mengaku kecewa Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Ganjar Pranowo menjadi sorotan usai FIFA resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Pasalnya ia menjadi salah satu sosok yang menolak Israel tampil di tanah air.

Meski FIFA tidak menuliskan dalam bahasa resmi mereka bahwa pencoretan Indonesia terkait penolakan terhadap Israel, publik tetap beramai-ramai menuliskan komentar pedas kepada Ganjar Pranowo.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Shin Tae-yong sampai Tak Mampu Berkata-kata Lagi

Akan tetapi, baru-baru ini Gubernur Jawa Tengah itu juga mengaku kecewa saat ditanya bagaimana perasaannya Indonesia batal di Piala Dunia U-20 2023.

"Ya kecewa lah karena kita sudah menyiapkan sejak awal kok. Kan tinggal beberapa catatan saja yang bisa kita lakukan," ucap pernyataan Ganjar yang diunggah oleh akun Instagram @pengamatsepakbola.

Menariknya unggahan itu kemudian direspons oleh striker timnas Indonesia, Dimas Drajad. Ia memberikan komentar menohok.

Baca Juga:
Kabar Terbaru, Meksiko Berminat Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Gantikan Indonesia

Dimas Drajad beri komentar menohok soal pernyataan Ganjar. (Instagram/pengamatsepakbola)

"Waktunya cuci piring wkwk," tulis Dimas Drajad.

Sementara itu, FIFA belum mengumumkan negara mana yang akan menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Nah, dengan pencoretan ini, Garuda Nusantara juga disebut bakal absen karena tidak lolos di kualifikasi.

Baca Juga:
Sindir Batalnya Indonesia Gelar Piala Dunia U-20, Stefano Lilipaly Ajak Pemain Borneo FC Jualan Bakso

Load More