Gagah Radhitya Widiaseno
Komentar Hugo Samir usai Timnas Indonesia U-20 kalahkan Guatemala. (Instagram/@hugosamir28)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-20, Hugo Samir dipastikan gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023. Hal ini buntut dari Indonesia yang dicoret dari tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diketahui, FIFA secara resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Dengan ini, Timnas Indonesia dipastikan dicoret dari kontestan Piala Dunia U-20 2023.

Hal ini membuat striker Timnas Indonesia U-20, Hugo Samir gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023. Ia pun menuliskan pesan menyentuh di postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Komentar Tajam Pemain Keturunan Kanada usai Piala Dunia U-20 2023 Batal di Indonesia

“Terima kasih teman-teman, pelatih dan staff, terima kasih atas semua perjuangan dan kebersamaan ini, tetes air mata, darah yang kalian berikan untuk bangsa ini,” tulis Hugo pada Instagram pribadinya, @hugosamir28.

“Ini bukan akhir dari segalanya, mimpi saya, mimpi kita, mimpi orang tua saya, mimpi rakyat Indonesia yang kita akan selalu impikan,” tandasnya.

Postingan ini pun menbuat sang ayah, Jacksen F. Tiago justru memberikan motivasi semangat untuk dirinya.

Baca Juga:
Indonesia Gagal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Iwan Bule Pilih Kuatkan Mental Hokky Caraka dkk

“Ayo pulang nak, kami punya banyak cinta untuk kamu, Kita tumbuh dalam kesulitan, kami akan membangun mimpi lain, tujuan lain untuk dicapai bersama,” tulis Jacksen pada kolom komentar lewat Instagram pribadinya, @jt_jacksen_f_thiago_coach.

Sejumlah pemain pun juga merasa kecewa karena Indonesia gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023. Beberapa pemain seperti Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, Cahya Supriadi, dan yang lainnya mengungkapkan kekecewaan di akun media sosial pribadinya masing-masing.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Bersih-bersih Akun Instagramnya, Bentuk Kecewa Karena Indonesia Gagal Tampil di Piala Dunia U-20?

Load More