Husna Rahmayunita
Shin Tae-yong bersama sang istri, Cha Young-joo (Instagram/shin_jaewon77)

Bolatimes.com - Potret mencuri perhatian terlihat ketika istri Shin Tae-yong, Cha Young-joo ikut menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (29/3/2023) malam.

Cha Young-j00 menonton pertandingan tim yang diasuh oleh suaminya pada pertandingan FIFA Matchday Maret 2023. Tak sendirian, ia pun memboyong kolega dari Korea Selatan.

Terlihat, Cha Young-joo berada di tribune penonton untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Burundi yang berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga:
Gibran Pastikan Stadion Manahan Siap Gelar Piala Dunia U-20 2023, Tinggal Tunggu Keputusan FIFA

Timnas Indonesia mampu menahan imbang tim dari Afrika itu berkat gol yang dilesakkan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-60 dan Jordi Amat di detik-detik terakhir.

Cha Young-joo berfoto bersama di tribune usai laga. Hal itu terlihat lewat unggahan istri Witan Sulaeman, Rismahani di Stories Istagram pribadinya.

Potret istri Shin Tae-yong di Stadion Patriot Candrabhaga saat laga Timnas Indonesia versus Burundi. (Instagram/@rismahanisulaiman_)

Dalam unggahan itu, Rismahani berfoto bersama empat wanita Korea Selatan. Ia menandai foto wanita yang berdiri di posisi paling kiri dengan @chayoungjoo.

Baca Juga:
Berikan Selamat ke Indonesia, Jeonnam Dragons Tak Sabar Mainkan Asnawi Mangkualam di K League 2

Usut punya usut, keluarga Shin Tae-yong menang tengah berada di Indonesia, termasuk sang istri Cha Young-ju.

Di Tiktok, beredar video keluarga Shin Tae-yong ikut berdiri saat ikut bernyanyi ketika lagu Tanah Airku berkumandang di Stadion Patriot.

Adapun Timnas Indonesia naik peringkat usai meraih satu kali kemenangan dan sekali imbang lawan Burundi di FIFA Matchday. Skuad Garuda kekinian menempati ranking 150 FIFA.

Baca Juga:
Lawan Bournemouth, Nabil Asyura dan Lotra Widianto Dapat Instruksi Khusus dari Pelatih Garuda Select

Load More