Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select Nabil Asyura vs Lotra Widianto. (bidikan layar Mola TV)

Bolatimes.com - Jadwal Garuda Select vs Bournemouth hari ini yang berlangsung di Canford Park Arena, Wimborne, Inggris IRabu (29/3/2023) pukul 17.45 WIB.

Pertandingan Garuda Select versus Bournemouth dapat disiarkan secara live di Mola TV. Pencinta sepak bola dapat menyaksikannya.

Garuda Select menatap laga ini dengan modal positif setelah tak terkalahkan di empat pertandingan sebelumnya. Lotra Widyanto dan kawan-kawan tengah berada di jalur kemenangan dan akan menghadapi Bournemouth untuk menutup laga edisi Maret 2023.

Baca Juga:
Link Nonton Blue Lock Subtitle Indonesia, Anime Sepak Bola Jepang yang Sedang Populer

Menilik rekam jejak, Garuda Select di bawah komando Des Walker dan Dennis Wise punya catatan apik melawan Bournemouth. U-18.

Pada 2020 silam, Garuda Select angkatan Bagus Kahfi mengalahkan tim dari Inggris tersebut dengan skor 2-0 berkat gol Alfriyanto Nico dan Ferdiansyah.

Nanti malam, giliran Garuda Select jilid lima yang adu kekuatan lawan Bournemouth. Jelang laga, asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes mewanti-wanti ke skuadnya untuk tetap fokus.

Baca Juga:
Momen Istimewa, Kata-kata Jordi Amat usai Cetak Gol Debut di Timnas Indonesia

Danny Holmes berharap penggawa Garuda Select lebih mantap untuk menyerang lawan berkaca dari laga sebelumnya ketika mengalahkan Huddersfield dengan skor 6-0.

"Besok lawan Bournemouth, kita telah berlatih keras sepanjang minggu dengan bentuk permainan, berlatih dengan para penyerang untuk memastikan mereka paham dalam menekan " ujar Danny Holmes dikutip dari Instagram @programgarudaselect.

"Saya rasa dalam pertandingan terakhir lawan Huddersfield, terutama di babak pertama, kita tidak menekan dengan cara yang tepat. Jadi lebih terfokus berlatih pada hal tersebut," pungkasnya.

Baca Juga:
Keanehan Lokasi Pertemuan Erick Thohir dengan FIFA, Bukan di Markas Besar Swiss

Load More