Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select jilid 5 Raihan Utama. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Striker Garuda Select musim kelima Muhammad Raihan Utama mengaku dirinya banyak mengambil pelajaran dari dua rekannya Nabil Asyura dan Lotra Widyato.

Raihan Utama kerap mengamati penampilan Nabil Asyura dan Lotra Widyanto di lapangan. Menurutnya, kedua rekannya tersebut adalah sosok panutan khususnya di lini serang.

Banyak teknik dari Nabil Asyura dan Lotra Widyanto yang dipelajari oleh Raihan Utama untuk bisa tampil maksimal di lapangan.

Baca Juga:
Tanpa 6 Pemain, Persija Jakarta Tetap Percaya Diri Hadapi Persita Tangerang

"Dari Nabil dan Lotra, saya belajar cara mereka bermain seperti membuka ruang, cara melepas bola, dan menahan bola. Jadi kayak timing-nya belajar dari mereka," ujarnya dalam video unggahan Instagram @programgarudaselect.

Tak hanya teknik, Raihan Utama juga mengakui bila Nabil dan Lotra mampu tampil tenang saat menghadapi lawan. Itu juga terus dipelajarinya.

"Nabil dan Lotra punya ketenangan yang lebih dari saya. Saya belajar dari mereka ketenangan saat memegang bola,"

Baca Juga:
Gibran Pastikan Solo Siap Gantikan Bali Jadi Tuan Rumah Drawing Piala Dunia U-20 2023

"Saya dari bangku cadangan melihat cara mereka bermain. Itu saya sambil mempelajari gaya mereka biar pas main bareng bisa menyatu," pungkasnya.

Raihan Utama disorot saat berhasil mengantarkan Garuda Select menang atas Blackburn Rovers U-18. Ia mencetak gol cantik pada pertandingan tersebut.

Terdekat, Raihan Utama dan kawan-kawan bakal menghadapi Bournemouth. Pertandingan digelar di Canford Park Arena, Wimborne, Inggris. Rabu (29/3/2023) petang WIB.

Baca Juga:
Gelandang Timnas Indonesia U-20: Memperjuangkan Kemerdekaan Palestina Tidak Harus Mengorbankan Mimpi Anak Bangsa

Load More