Husna Rahmayunita
Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United berambisi memutus paceklik kemenangan pada laga tunda BRI Liga 1 lawan Arema FC. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023) malam WIB.

Kemenangan menjadi incaran Bali United yang merasakan hasil minor di empat laga terakhir. Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan timnya siap bekerja keras untuk menumbangkan Arema CG.

Pada empat pertandingan terakhirnya, Bali United hanya mampu bermain imbang kontra Persita Tangerang dan Madura United, lalu takluk dari Bhayangkara FC serta Persikabo 1973.

Baca Juga:
Termasuk Julian Nagelsman, Deretan Pelatih Masuk Kandidat Pengganti Antonio Conte di Tottenham

"Kita punya kesempatan melawan Arema (FC), kita harus bekerja keras untuk bisa menang," terang pelatih asal Brazil tersebut dikutip dari laman Liga Indonesia.

Teco mengatakan timnya dalam kondisi yang sedikit lebih baik dibanding Arema FC karena skuad Serdadu Tridatu memiliki waktu persiapan lebih panjang.

Bali United bertanding pada Kamis (16/3) lalu, sedangkan Arema FC baru menghadapi Borneo FC, Jumat (24/3).

Baca Juga:
Ikut Bukber, Kiper Garuda Select Matteo Piombino Sebut Martabak Paling Enak

"Kita punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Saya lihat pemain kita selama latihan di Bali mereka bekerja sangat keras di latihan dan harus punya fokus dan konsentrasi yang bagus," ungkap Teco.

Soal kekuatan Arema FC, Teco mengatakan dirinya telah menganalisis dan mengantongi kekuatan lawan usai menyaksikan laga Singo Edan menghadapi Borneo FC.

Menurutnya, Arema FC kini telah kembali ke jalur yang positif dari sisi permainan karena dapat mengimbangi permainan menyerang dari Borneo FC.

Baca Juga:
Jurnalis Argentina Ungkap Status Indonesia Masih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Saat ini Bali United menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 48 poin dari 30 pertandingan, berselisih 10 poin dari Arema FC yang menghuni peringkat 11, demikian dimuat Antara.

Load More