Husna Rahmayunita
Penggawa Garuda Select 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Skuad Garuda Select musim kelima bakal menyelesaikan pertandingan periode Maret 2023 dengan menghadapi AFC Bournemouth.

Pertandingan Garuda Select kontra Bournemouth dijadwalkan berlangsung di Canford Park Arena, Wimborne, Inggris. Rabu (29/3/2023) petang.

Armada Des Walker mempersiapkan diri untuk menghadapi Bournemouth demi melanjutkan tren positif yang diukir di empat laga sebelumnya.

Baca Juga:
Buntut Polemik di Indonesia, Wonderkid Manchester United Berpeluang Unjuk Gigi Di Piala Dunia U-20 2023

"Tim ini sudah melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri jelang laga nanti," bunyi keterangan @programgarudaselect dikutip Senin (27/3/2023).

Garuda Select tengah berada di atas angin setelah tampil perkasa di empat laga sebelumnya. Nabil Asyura Cs menyapu bersih kemenangan masing-masing saat menghadapi Gillingham FC (3-0), Blackburn Rovers (2-1), Queens Park Rangers (2-1) dan Huddersfield (6-0).

Pertandingan lawan Bournemouth bakal menjadi ajang pembuktian bagi Garuda Select sebagai tim tak terkalahkan alias unbeaten.

Baca Juga:
Sumber FIFA Sebut Beberapa Jam ke Depan Jadi Vital bagi Indonesia: Sulit Ganti Tuan Rumah!

Des Walker dan Dennis Wise diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Bournemouth pada Rabu nanti demi ke jalur kemenanga.

Di sisi lain, Garuda Select memiliki catatan apik saat lawan tim dari akademi Bournemouth di laga uji coba.

Pada 2020, skuad Garuda Select musim kedua mampu mengalahkan Bournemouth U-18 dengan skor 2-0. Dua gol Garuda Select dilesakkan oleh Alfriyanto Nico dan Ferdiansyah di babak pertama.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Tiba di Indonesia, Bagini Reaksi Shin Tae-yong

Load More