Gagah Radhitya Widiaseno
Ortuseight Sportday hadir di Kota Yogyakarta (Ist)

Bolatimes.com - Ortuseight Sportday hadir di Kota Yogyakarta pada hari Minggu (19/3/2023) dengan menggandeng Raysportindo selaku distributor regional.

Acara ini digelar dengan mempertontonkan tiga cabang olahraga yakni running, mini soccer, dan futsal.

Ketiga cabang olahraga ini digelar dalam satu hari dengan venue yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2022/2023: Akhiri Puasa, Arema FC 'Comeback' untuk Raih Kemenangan atas Persikabo 1973

Untuk event running bertempat di Silol Kopi and Eatery. Sedangkan mini soccer digelar di HK 99 Monjali dan Futsal di Jogokariyan Futsal.

"Ortuseight Sportday ini merupakan program tahunan dimana kegiatan ini mengajak customer untuk loyal. Jadi tak melulu jual beli aja, melainkan ada interaksi yang lebih dekat" beber Rizki Andi, owner Raysportindo kepada Bolatimes.

Ortuseight Sportday ini juga mengundang influencer ternama, Fithri Syamsu dan juga pemain Timnas futsal, Andriansyah Agustin.

Baca Juga:
Demi Timnas Indonesia, Erick Thohir akan Selaraskan agenda PSSI dengan Jadwal AFC

Fithri Syamsu dan pemain Timnas futsal Andriyansah Agustin hadir di Ortuseight Sportday Yogyakarta (Ist)

Mereka turun tangan dengan mengajak para customer bermain bareng di Jogokariyan Futsal.

"Seru banget, justru event ini harus dilakukan karena support orang-orang untuk olahraga," ujar Fithri Samsyu, Brand Ambassador Ortuseight.

Begitupun dengan pemain Timnas Futsal Indonesia, Andriansyah Agustin yang juga mengapresiasi event Ortuseight Sportday ini.

Baca Juga:
PSSI Pastikan Format Liga 1 dan Liga 2 Musim Depan Tak Alami Perubahan Format Kompetisi

"Acara ini akan rutin diadakan tuap bulan. Bukan cuma daerah Jawa Tengah saja, tapi se-Indonesia." ujar pria yang kerap disapa Adom.

Nantinya event ini tak hanya digelar di Yogyakarta saja, melainkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Palembang, Depok, Makassar.

Tentunya juga akan menggandeng dengan mitra distributor regional Ortuseight serta para pencinta running, football, dan futsal yang ada di kota tersebut.

Load More