Husna Rahmayunita
Pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho usai gagal meraih poin di kandang Barito Putera. (dok.Persebaya)

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Duel Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surbaya versus Persib Bandung di pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 diprediksi berlangsung sengit.

Persebaya Surabaya sedang dalam tren negatif usai tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1. Tim Bajul Ijo menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Masuk Skuad Asteras Tripolis di Liga Yunani usai Lama Tak Ada Kabar

Menyadur Suara.com, pasukan Aji Santoso kini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan yang telah dilakoni.

Setali tiga uang, Persib Bandung asuhan Luis Milla juga sedang dalam tren buruk usai kalah beruntun di dua pertandingan terakhir. Maung Bandung bahkan kalah tiga kali dalam empat pertandingan pamungkas di Liga 1 musim ini.

Tak ayal, Persib kian tercecer dalam persaingan juara dengan PSM Makassar. Persib terpaku di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 52 poin dari 27 pertandingan, terpaut 13 angka dari PSM yang telah bermain 29 kali.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Bagus Kahfi Akhirnya Masuk dalam Skuad Asteras Tripolis

Soal head-to-head, dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Persebaya, Persib berhasil meraih lima kemenangan. Adapun Persebaya memenangkan tiga pertandingan lainnya dan satu laga sisa berakhir imbang.

Duel Persebaya Surabaya versus Persib Bandung dapat disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan Vidio.com.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung klik di sini.

Baca Juga:
Main di Kandang Sendiri, Timnas Indonesia U-20 Ditarget Lolos Penyisihan Grup Piala Dunia U-20 2023

Load More