Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi gabung klub Yunani Astreas Tripolis FC. (Instagram/@baguskahfii)

Bolatimes.com - Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi akhirnya berhasil menembus skuad Asteras Tripolis di Liga Yunani. Ini jadi pertanda apik karena sebelumnya ia lama tidak ada kabar.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi direkrut oleh Asteras Tripolos sejak Juli 2022. Namun, pemain asal Magelang ini masih belum dilirik oleh klubnya.

Bahkan ia kalah dengan pemain yang masuk bareng bersamanya, yaitu Facundo Bertoglio. Gelandang asal Argentina itu sudah tampil 17 kali di Liga Yunani.

Baca Juga:
Main di Kandang Sendiri, Timnas Indonesia U-20 Ditarget Lolos Penyisihan Grup Piala Dunia U-20 2023

Nah, setelah lama tidak ada kabar, Bagus Kahfi akhirnya masuk ke dalam skuad Asteras Tripolis. Namanya masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Ionikos FC.

Sayangnya dalam pertandingan ini Asteras Tripolis tumbang dengan skor tipis 0-1 atas Ionikas. Adalah Vasilios Mantzis yang sukses mencetak gol di menit ke-7.

Baca Juga:
Pemanasan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Agendakan 3 Uji Coba

Meski begitu, masuknya Bagus Kahfi dalam skuad Asteras Tripolis menandakan kabar baik. Situasi itu diharapkan bisa melecutkan semangatnya untuk terus bekerja keras hingga mendapatkan menit bermain di klubnya.

Load More