Irwan Febri Rialdi
Ferre Murari saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-16. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Wakil kapten Garuda Select jilid 5, Ferre Murari, berhasrat untuk bisa membela Timnas Indonesia. Berposisi sebagai bek tengah, ia menjadi Kakang Rudianto sebagai panutan.

Bukan tanpa sebab, selain karena posisi yang sama, Kakang Rudianto kebetulan juga alumni Garuda Select. Ia salut pemain Persib Bandung itu sudah menjadi andalan bersama Timnas Indonesia U-20.

"Kakang menjadi motivasi bagi saya, karena dia alumni Garuda Select dan dia berhasil bersama timnas, itu membuat saya termotivasi bisa seperti dia," ujarnya Ferre Murari seperti dikutip dari unggahan @programgarudaselect, Minggu (12/3/2023).

Baca Juga:
Ambisi Pria Asal Ternate Ikut Program Garuda Select, Ingin Ikuti Jejak Pemain Timnas Indonesia Ini

Wakil kapten Garuda Select jilid 5, Ferre Murari, berhasrat untuk bisa membela Timnas Indonesia. (Instagram/@programgarudaselect)

Impian Ferre Murari mendapat respons dari netizen. Bahkan ada yang mencolek akun Instagram pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, supaya bisa dipantau.

Ferre Murari digadang-gadang sebagai bek tengah masa depan Timnas Indonesia. Ia sempat dipanggil ke Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti pada 2020.

Selang setahun, pemain asal Ternate itu berkesempatan menimba ilmu bersama Garuda Select angkat keempat. Ia pun kembali masuk skuad Garuda Select edisi selanjutnya.

Baca Juga:
Peluang Juara Persija Makin Tipis, Thomas Doll Curhat Pemain yang Cedera dan Kerap Dipanggil Timnas

Bersama Garuda Select, Ferre Murari kini aktif melakoni sejumlah pertandingan. Pemain kelahiran 2005 itu langganan dipilih oleh Des Walker dan Dennis Wise. Bahkan, ia didapuk menjadi wakil kapten Garuda Select.

Load More