Irwan Febri Rialdi
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Presiden Persija, Mohamad Prapanca, meminta maaf kepada suporter usai peluang juara semakin menipis pasca skuat Macan Kemayoran menelan kekalahan atas Persik Kediri.

Seperti diketahui, Persija dipecundangi Persik Kediri dengan skor 0-2 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Minggu (12/3/2023) sore.

Persija tumbang setelah Persik Kediri mencetak dua gol tanpa balas lewat sepakan Al Hamra Hehanusa dan Mohammed Khanafi.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persija Kalah, Borneo FC Bantai PSIS Semarang 6-1

Hasil ini membuat Persija Jakarta gagal menyalip Persib Bandung di peringkat kedua klasemen dan makin tertinggal dari PSM Makassar di pucuk.

Macan Kemayoran kini bertengger di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persik bercokol di peringkat 15 dengan 32 poin.

Kekalahan ini membuat peluang Persija untuk juara juga semakin sulit. Mohamad Prapanca pun mengucapkan permintaan maaf kepada suporter.

Baca Juga:
Cara Move On usai Tersingkir dari Piala Asia U-20, Media Vietnam Bagikan Kabar Baik Ini

"Kami kecewa dengan hasil yang didapat Persija dalam periode ini. Terbaru kami kalah dari Persik dengan skor 0-2," kata Prapanca di laman resmi klub.

"Saya mewakili seluruh elemen tim mengucapkan permohonan maaf kepada the Jakmania. Hasil ini membuat kesempatan Persija ke posisi puncak makin terjal," imbuhnya.

Persija memang sedang dalam tren buruk. Di tengah perebutan gelar juara, mereka justru gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Persija Jakarta Kalah Lagi, Thomas Doll sampai Sulit Berkata-kata

Load More