Irwan Febri Rialdi
Striker asing Borneo FC, Matheus Pato, usai mencetak brace ke gawang PSIS Semarang. (Instagram/@borneofc)

Bolatimes.com - Hasil BRI Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta menelan kekalahan atas Persik Kediri, sementara Borneo FC pesta gol 6-1 atas PSIS Semarang.

Persija Jakarta dipecundangi Persik Kediri dengan skor 0-2 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Minggu (12/3/2023) sore.

Persija Jakarta kalah setelah Persik Kediri mencetak dua gol tanpa balas lewat sepakan Al Hamra Hehanusa dan Mohammed Khanafi.

Baca Juga:
Cara Move On usai Tersingkir dari Piala Asia U-20, Media Vietnam Bagikan Kabar Baik Ini

Hasil ini membuat Persija Jakarta gagal menyalip Persib Bandung di peringkat kedua klasemen dan makin tertinggal dari PSM Makassar di pucuk.

Macan Kemayoran kini bertengger di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persik bercokol di peringkat 15 dengan 32 poin.

Sementara itu, di laga lainnya, Borneo FC meraih tampil saat menghadapi PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (12/3/2023). Borneo FC menang dengan skor 6-1.

Baca Juga:
Persija Jakarta Kalah Lagi, Thomas Doll sampai Sulit Berkata-kata

Tuan rumah mencetak setengah lusin gol berkat hattrick Matheus Pato, dan sepakan Hendro Siswanto, Muhammad Sihran serta Adam Alis. Sementara gol hiburan PSIS Semarang berasal dari sepakan Rizky Dwi Pangestu.

Hasil ini membuat Borneo FC membayangi Persija Jakarta di klasemen atas. Skuad Pesut Etam bertengger di urutan keempat dengan koleksi 50 poin, selisih satu poin dari Persija yang bercokol di peringkat ketiga.

Hasil BRI Liga 1, Minggu (12/3/2023):

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Pesta Gol ke Gawang PSIS Semarang, Borneo FC Pepet Persija Jakarta

Persik Kediri vs Persija (2-0)
Borneo FC vs PSIS Semarang (6-1)

Klasemen BRI Liga 1 2022/2023:

 

Baca Juga:
Klasemen BRI Liga 1: Persija Jakarta Makin Jauh dari Puncak usai Dipermalukan Persik Kediri

Load More