Irwan Febri Rialdi
Ravi Murdianto curhat belum digaji oleh Persikab Bandung. (Instagram/@ravimurdianto95)

Bolatimes.com - Kabar terkini eks kiper timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2013, Ravi Murdianto yang terdampak penunggakan gaji usai dihentikannya Liga 2 dan Liga 3.

Nama Ravi Murdianto kembali mencuri perhatian publik sepak bola Tanah Air, bukan karena prestasinya seperti di Piala AFF U-19 2013 lalu.

Akan tetapi karena keluhan Ravi Murdianto perihal gaji yang belum dibayarkan klubnya pasca dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 musim ini.

Karier Ravi memang cenderung menurun pasca bermain di level timnas, sempat memperkuat beberapa tim Liga 1 seperti PS TNI dan Madura United.

Kemudian Ravi bermain untuk PSCS Cilacap dan terakhir Persikab Bandung, di klub terakhir itulah gajinya ditunggak terdampak mandeknya Liga 2.

Hal itu disampaikan Ravi lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, berupa sindiran tanpa detail yang jelas.

"Cukup sekian dan tak terima gaji, eh terima kasih." tulis Ravi Murdianto, mengisyaratkan gajinya yang belum dibayar klub.

Tak disangka unggahan itu dikomentari rekan setim Ravi di Persikab Bandung, Rudiyana yang menyebut gaji mereka belum dibayarkan sejak Agustus 2022 lalu.

"Jangan dulu pamit Ndan, gaji belum masuk dari bulan Agustus." tulis Rudiyana dalam kolom komentar unggahan Ravi.

Jika keresahan yang dituangkan Rudiyana lewat tulisan itu benar, maka sudah sekitar 7 bulan gaji Ravi dan rekan-rekan setimnya di Persikab belum dibayarkan.

Dugaan kuat terkait hal ini memang berasal dari dihentikannya kompetisi, meski sempat digadang-gadang bakal dimulai kembali.

Erick Thohir selaku Ketum PSSI baru bahkan memasukan berlanjutnya kompetisi kasta kedua Tanah Air dalam janji kampanye saat pemilihan.

Akan tetapi janji tersebut tak terwujud dengan dalih bahwa para kontestan Liga 2 sepakat melupakan musim ini dan menyongsong musim baru yang lebih baik.

Kontributor: Eko
Load More