Rauhanda Riyantama
Striker Arema FC, Dedik Setiawan. (Instagram/@aremafcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Dewa United pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel Arema FC vs Dewa United diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim tengah berusaha tampil konsisten untuk beranjak dari papan tengah.

Singo Edan untuk sementara menduduki urutan 12 klasemen dengan koleksi 32 poin dari 25 pertandingan. Poin mereka setara Dewa United di peringkat 14, tetapi sudah tampil 28 kali.

Baca Juga:
Zainudin Amali Resmi Pamit dari Kemenpora, Mau Fokus ke PSSI

Kedua tim cuma berselisih tiga poin dari PSIS Semarang yang menduduki posisi 10 besar.

Arema FC menatap laga ini dengan modal kurang baik. Mereka dua kali beruntun mengalami kekalahan setelah sempat mengalahkan Barito Putera 1-0 pada 18 Februari lalu.

Dua kekalahan ditelan Arema FC saat menghadapi Persik Kediri dan Persib Bandung. Tentu, tim yang baru saja menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih itu ingin segera bangkit.

Baca Juga:
3 Pemain Kenya yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia andai Jadi Bentrok di FIFA Matchday

Di sisi lain, Dewa Unites hadir dengan modal lebih bagus ketimbang Arema FC. Mereka sukses memenangi pertandingan terakhir kontra RANS Nusantara FC dengan skor 1-0.

Hasil itu menjadi modal positif untuk Dewa United saat menjamu Arema FC. Pemenang dari laga ini punya kesempatan besar untuk merangkak naik ke posisi 10 besar klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Link live streaming Arema FC vs Dewa United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Tolak Hadapi Indonesia di FIFA Matchday, Alasan Timnas Kenya Ini Ngeremehin Banget

Load More