Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Hamra Hehenussa usai menjebol gawang Persib Bandung. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Hasil BRI Liga 1 2022/2023, Persib Bandung secara tak terduga menelan kekalahan 0-2 dari tamunya Persik Kediri dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

Persib Bandung yang tengah berburu kemenangan untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar justru kecolongan gol Hamra Hehanusa pada menit ke-35.

Memanfaatkan umpan sepak pojok, mantan pemain Persija Jakarta melesakkan tandukan yang tidak mampu dihalau oleh kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.

Hingga pertandingan usai, Persib Bandung yang sangat butuh kemenangan tak mampu menyamakan kedudukan. Pada menit ke-89, Persik Kediri malah menambah gol via Mohammad Khanafi.

Skor pun berakhir 2-0 untuk kemenangan Persik Kediri. Hasil ini membuat Persib Bandung gagal memangkas jarak 10 poin dari PSM Makassar.

Tim asuhan Luis Milla itu juga terancam turun ke posisi ketiga apabila Persija Jakarta meraih kemenangan atas Borneo FC pada malam nanti.

Sementara bagi Persik Kediri, kemenangan ini membuat mereka naik satu tingkat ke posisi 15, melewati PSS Sleman dengan torehan 29 poin dari 28 pertandingan.

Load More