Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Saddil Ramdani usai cetak brace di Liga Super Malaysia 2023. (YouTube/Malaysia Football League)

Bolatimes.com - Pesepak bola asal Indonesia, Saddil Ramdani, sukses mencatatkan statistik yang memukau bersama Sabah FC pada tiga laga awal Liga Super Malaysia musim 2023.

Pasalnya, Saddil Ramdani mampu memberikan bantuan yang cukup besar untuk membantu Sabah FC menyapu bersih tiga kemenangan awalnya di Liga Super Malaysia 2023.

Sejauh ini, Saddil Ramdani juga telah menyumbang tiga gol dan satu assist untuk membawa The Rhinos menyapu bersih tiga kemenangan tersebut.

Baca Juga:
Persiapan SEA Games 2023: Indra Sjafri Resmi Coret 19 Pemain dari TC Timnas Indonesia U-22

Sebagai informasi, tiga kemenangan itu dicatatkan Sabah FC saat melawan PDRM FC (4-0), Kelantan United FC (3-1), dan Kuching FC (2-1).

Pada pertandingan perdana, Saddil tampil luar biasa karena sukses mencetak dua gol dan menyumbang satu assist untuk gol yang dicatat Park Tae-su.

Adapun satu gol lainnya dibukukan pemain berusia 24 tahun itu ketika timnya menang 2-1 atas Kuching FC pada pekan ketiga Liga Super Malaysia 2023.

Baca Juga:
Jelang Partai Hidup Mati, Shin Tae-yong Beberkan Kelemahan Timnas Indonesia

Dengan tiga golnya tersebut, pemain Timnas Indonesia ini sukses memuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Super Malaysia 2023.

Saddil unggul satu gol dari dua rekannya, Park Tae-su dan Telmo Castanheira, yang sama-sama mengemas dua gol dari tiga pertandingan.

Performa impresif ini juga membawa anak asuh Ong Kim Swee berada di papan atas klasemen sementara Liga Super Malaysia 2023.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Chelsea vs Borussia Dortmund dan Benfica vs Club Brugge

Sabah FC untuk sementara ini duduk di urutan kedua dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Jumlah itu setara dengan koleksi Johor Darul Takzim yang berada di puncak.

Namun, JDT masih unggul produktivitas gol atas Sabah FC. Sebab, tim berjulukan Harimau Selatan itu sempat menang 7-0 atas Negeri Sembilan FC pada pekan ketiga Liga Super Malaysia 2023.

Saddil Ramdani masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat Sabah FC berjumpa Kelantan FC pada laga pekan keempat.

Baca Juga:
3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-20 2023

Untuk sementara ini, Kelantan FC baru bisa meraih satu imbang dan dua laga lainnya berujung kekalahan. Ini jadi peluang besar bagi Sabah FC untuk melanjutkan tren positifnya di Liga Super Malaysia 2023.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More