Irwan Febri Rialdi
Indra Sjafri memimpin jalannya pemusatan latihan Timnas U-22 di Lapangan A, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (2/3/2023). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, resmi mencoret 19 pemain dari daftar pemusatan latihan (TC) skuat Garuda Muda persiapan SEA Games 2023.

Para pemain yang dicoret itu akan dipulangkan ke klub masing-masing. Namun, belum diungkap Indra Sjafri terkait nama-namanya.

Sementara pemain-pemain yang terpilih akan kembali melakoni TC sampai 16 Maret 2023. Adapula pemain tambahan pemain untuk mengikuti TC tahap kedua.

"Besok (pengurangan pemain), kita akan kembalikan pemain yang tidak terpilih atau yang tidak lanjut. Terus, yang kita anggap kualitasnya masuk, kita lanjut TC dia sampe tanggal 16 (Maret)," kata Indra Sjafri, dilansir dari Suara.com.

"Nanti ada pemain lain yang bergabung untuk bareng latihan sama mereka," lanjutnya.

Nantinya pemain-pemain yang terpilih belum pasti aman. Mereka masih harus bersaing dengan para pemain Liga 1 untuk mendapatkan tempat dalam daftar akhir skuat SEA Games 2023.

"Jadi ada tiga match. Yang pertama hari ketiga, ini kita ada dua match lagi, hari ini dan besok," kata Indra Sjafri.

"Jadi, apa yang sudah mereka rekomendasikan gak salah dan benar-benar mereka bisa dijadikan untuk bagian dari Timnas SEA Games. Tentu, nanti dia akan bersaing lagi dengan pemain dari Liga 1," ucap lelaki asal Sumatera Barat itu.

Load More