Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi para pemain Persik Kediri usai mengalahkan Arema FC pada Selasa (28/2/2023). (Twitter/@persikfckediri)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-28, Sabtu (4/3/2023) akan mempertemukan Persik Kediri vs Barito Putera di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selain itu jika sesuai jadwal, Persija Jakarta vs Persib Bandung akan dihelat hari ini. Namun tak keluarnya izin keamanan, membuat duel sengit duat tim itu resmi ditunda.

Persik Kediri yang ingin melanjutkan tren positifnya memiliki ambisi yang sama untuk mengalahkan Barito Putera di pertandingan sore nanti.

Baca Juga:
Klasemen BRI Liga 1 2022/2023: Bali United Gagal Melaju Ketiga Besar, Borneo FC Naik ke Peringkat Lima

Kemenangan atas Arema FC dengan skor 3-2, Selasa (28/2/2023) menjadi motivasinya meraih kemenangan di laga kandangnya.

Secara statistik Persik Kediri berada tipis di bawah Barito Putera. Skuad Macan Putih ini baru mengoleksi 23 poin dalam 26 penampilannya.

Menang atas Barito Putera menajdi kans mereka untuk naik ke peringkat 16. Meski masih dalam zona merah.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Semalam: Borneo FC Jegal Madura United, Bali United ditekuk Persikabo 1-2

Begitu pun Barito Putera, diunggulkan dari Persik Kediri, skuad asuhan Rahmad Darmawan berambisi mempermalukan tuan rumah.

Berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 25 poin serta satu kemenangan di pertandingan sebelumnya, menjadi langkah positif pelatih yang comeback ke tim ini untuk lepas dari zona merah.

Patut dinantikan pertarungan kedua tim ini. Mengingat keduanya memiliki tujuan yang sama berusaha keluar dari zona merah.

Baca Juga:
Kisah Tragis 7 Pesepak Bola yang Meninggal saat Masih Aktif Berkarier

Load More