Muhammad Ilham Baktora
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak ingin anak asuhnya termasuk dirinya terpuruk dengan kekalahan tipis dari PSM Makassar, 1-2.

Persib Bandung akhirnya terjegal dalam rekor tak terkalahkan di pertandingan ke-15 di BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (14/2/2023).

"Laga selanjutnya kami harus fokus kembali. Saya akan perbaiki kinerja pemain secara individu dan tim," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga:
Tak Beri Maaf, Shin Tae-yong Sebut Omongan Thomas Doll Sama Saja Mencaci Publik Indonesia

Luis Milla masih yakin dengan kans Pesib Bandung untuk meraih juara Liga 1 musim ini masih terbuka lebar. Hal itu menyusul dengan 11 pertandingan yang menantikan mereka di putaran kedua Liga 1 2022/2023 ini.

"Masih ada 11 pertandingan ke depan. Kami tentu fokus di 11 pertandingan ke depan," kata dia.

Luis Milla berharap besar kepada anak asuhnya mampu kembali menang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 mendatang. Bukan tanpa alasan, rekor 14 kali menang merupakan nilai positif untuk menjadi kepercayaan diri Maung Bandung.

Baca Juga:
Skuad Fiji U-20 Alami Kendala Jelang Turnamen Mini, Timnas Indonesia U-20 Optimis Menang?

"Kami harus fokus dengan apa yang perlu kami perbaiki di laga ini. Kami harus konsisten di sisa laga nanti," terang pelatih 56 tahun itu.

Persib Bandung harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 46 poin. Sebelumnya Marc Klok cs berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib bakal menghadapi RANS Nusantara FC yang tengah terpuruk di zona merah. Meski menghadapi tim papan bawah, Persib tentu harus waspada.

Baca Juga:
Iwan Bule Pastikan Ronaldo Kwateh ke Tanah Air, Nasib Marselino Ferdinan masih Menggantung

Load More