Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar Ramadhan Sananta merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (14/1/2023). (dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion B.J Habibie, Parepare, Kamis (9/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini begitu penting bagi PSM Makassar. Pasalnya, mereka tengah bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Tambahan tiga angka bakal membuat Juku Eja menggusur sekaligus Persib Bandung dan Persija Jakarta guna menguasai puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga:
Kata-kata Jeka Saragih usai Jadi Petarung Indonesia Pertama di UFC

PSM Makassar saat ini menduduki urutan tiga klasemen dengan koleksi 44 poin dari 22 pertandingan, setara Persija Jakarta ditempat kedua dan terpaut satu angka dari Persib di urutan teratas.

Jelang menghadapi Barito Putera, PSM juga tengah dalam performa menanjak. Mereka berhasil memborong kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC dan Arema FC diraih setelah sempat diimbangi Bali United dan kalah dari Persija Jakarta.

Baca Juga:
Striker Timnas Indonesia Kritik Operator BRI Liga 1 usai Insiden Ngeri Menimpanya: Nyawa Jauh Lebih Penting

Di sisi lain, Barito Putera dalam kondisi kontras dengan PSM. Mereka masih terseok-seok di zona degradasi tepatnya urutan ke-16 dengan koleksi 19 poin dari 21 pertandingan.

Meski demikian, mereka baru saja meraih kemenangan dalam laga terakhirnya yakni kontra Bali United dengan skor 2-1 setelah empat laga sebelumnya nir kemenangan dengan rincian dua imbang dan dua kalah.

Kemenangan atas juara bertahan jelas jadi modal positif untuk Laskar Antasari kendati mereka harus melawan PSM Makassar yang bakal didukung suporter setianya di Gelora BJ Habibie, Parepare.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Bintang Muda Malaysia Pakai Sepatu yang Robek saat Diperkenalkan Klub Barunya di Islandia

Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Load More