Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Pada musim kompetisi Liga 1 2022/23, Bali United, sebagai juara bertahan, tampaknya kesulitan bersaing dengan tim besar lain.

Tercatat dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. Akhirnya Bali United berada di peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui adanya kesalahan individu yang memengaruhi hasil buruk tim ini.

Baca Juga:
Kisah Jurgen Kloop dan Kutukan Musim Ketujuh, Kini Terbukti?

"Musim ini kita mengalami kekalahan secara individu di lini belakang. Jadi ketika kita lengah, lawan langsung membuat gol kejut," katanya dilansir dari laman resmi klub, Selasa (7/2/2023).

Meski tahu ada kelemahan dan kesalahan-kesalahan individu di lini bertahan, pria yang akrab disapa Teco itu sudah membenahi kondisi tersebu.

"Memang sekarang kita lebih sering kehilangan konsentrasi sehingga ketika ada serangan mereka mudah terpecah. Kami sedang membenahi ini dan harapannya bisa kembali baik di sisa pertandingan," kata Teco.

Baca Juga:
Profil Christian Atsu, Eks Pemain Chelsea yang Jadi Salah Satu Korban Gempa Turki

Di sisi lain, Pemain Bali United, Fadil Sausu meminta maaf atas hasil minor yang dialami tim. Ia masih yakin bisa membalikkan keadaan ketika tim mampu bekerjasama dengan baik.

"Harapannya teman-taman di lapangan bisa sadar dan bertanggungjawab dengan posisi masing-masing. Kami tentu kecewa dengan hasil ini, begitupun suporter. Tapi kita akan berusaha dan mengubah ke performa yang lebih baik," terang dia.

Selanjutnya, Bali United akan melanjutkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung pada Jumat (10/2/2023). Menjamu Maung Bandung di kandangnya sendiri bisa jadi catatan manis ketika menang.

Baca Juga:
Leo/Daniel Meroket, Berikut Daftar Ranking BWF Ganda Putra Indonesia per 7 Februari 2023

Namun skuad asuhan Teco harus waspada dengan kedigdayaan Luis Milla dalam menahkodai tim. Pasalnya sebanyak 14 pertandingan di Liga 1 2022/2023, Persib Bandung belum terkalahkan.

Load More