Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Laga Bali United vs Barito Putera ternyata tersimpan momen yang membuat Nadeo Argawinata malu sendiri. Kiper Bali United tersebut gagal meluapkan emosi karena teman sendiri.

Seperti diketahui, Bali Unted harus menelan kekalahan atas Barito Putera dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar Minggu (5/2/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Skuad Serdadu Tridatu kalah dengan skor 1-2 atas Barito Putera. Adalah Renan da Silva (16’) dan Ryota Noma (77’) yang menjadi pencetak gol kemenangan Barito Putera. Sementara satu gol Bali United tercipta lewat Fadil Sausu (31’).

Baca Juga:
Link Live Streaming Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1, Kick Off Sore Ini

Pada laga ini, ada sebuah momen yang membuat kiper Bali United, Nadeo Argawinata dibikin malu sendiri dengan kelakuannya.

Momen tersebut saat dirinya hendak marah lantaran kepalanya diduga terbentur kaki pemain lawan. Namun ternyata justru kaki temannya sendiri yang mengenai kepala Nadeo.

Insiden ini diunggah oleh akun Twitter @FaktaBola. Pada momen tersebut, terlihat Nadeo hendak menyelamatkan gawang dari crossing mendatar pemain Barito Putera.

Baca Juga:
Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Indonesia Dapat Perlakuan Spesial dari FIFA

Ia pun berhasil menangkap bola mendatar tersebut dengan kedua tangannya. Namun satu pemain Bali United, Wellington Carvalho, juga hendak menyapu bola karena terdapat pemain Barito Putera yang siap menyambar crossing mendatar tersebut.

Insiden benturan pun tak terelakkan. Nadeo pun merasa kesakitan karena diduga kepalanya terbentur kaki pemain Barito Putera.

Baca Juga:
Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-20, Ini Kata Pemain Muda Persija

Padahal sebenarnya, kaki Carvalho-lah yang membentur kepala Nadeo. Kiper Bali United tersebut pun langsung meluapkan emosi dengan gestur marah-marah.

Namun, setelah mengetahui Carvalho yang menabraknya, Nadeo pun tak jadi meluapkan emosinya dan kemudain membuang bola sembari memegang kepalanya.

Adapun kekalahan ini membuat Bali United gagal mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, Persib Bandung.

Kini, Bali United pun harus puas berada di posisi keenam dengan raihan 35 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Barito Putera kini berada di posisi ke-16 dengan raihan 19 poin dari 21 pertandingan.

Load More