Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Lulinha cetak gol kemenangan Madura United atas PSM Makassar dengan skor 1-0. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1. Duel akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (6/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel Madura United kontra Persis Solo di pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 diprediksi berlangsung sengit. Madura United kini bertengger di posisi keempat dengan koleksi 37 poin, sedangkan Persis Solo berada di urutan ke-13.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh pada laga nanti. Madura United menatap laga ini dengan motivasi untuk mengakhiri hasil buruk yang mereka dapatkan dalam empat laga terakhirnya.

Madura United tercatat cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, di empat laga terakhir, mereka mencatatkan satu imbang dengan sisanya kalah.

Di sisi lain, Persis Solo juga masih terseok-seok di papan bawah klasemen. Laskar Sambernyawa cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya tetapi tercatat cuma sekali kalah dan tiga lainnya berakhir imbang.

Laga kontra Madura United akan jadi ujian berat bagi Persis Solo. Selain tengah dalam tren negatif, mereka juga harus kehilangan beberapa pemain pilarnya. Ada Fachruddin yang cedera hingga Esteban Vizcarra yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Madura United vs Persis Solo yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (6/2/2023) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan secara live streaming.

Link live streaming Madura United vs Persis Solo klik di sini.

Load More