Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Muhammad Ferrari saat mengikuti sesi latihan Persija Jakarta. (Instagram/ferarrimuhammad)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta Muhammad Ferrari sempat dikhawatirkan mengalami cedera serius. Terkini, sang pemain ikut rombongan Persija lawan Persis Solo di BRI Liga 1.

Muhammad Ferrari dipastikan tak mengalami serius dan bisa dimainkan pada laga Persis Solo vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/1/2023), pukul 18.30 WIB.

Muhammad Ferrari terkena tekel keras dari mantan pemain Persija, Ramdani Lestaluhu saat laga melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pekan lalu.

Momen tersebut membuat Muhammad Ferrari langsung dibawa keluar lapangan untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usai mendapatkan penanganan, hasil pemeriksaan kondisi Muhammad Ferrari pun keluar. Bersyukur bek 19 tahun itu tak mengalami dampak yang buruk.

Dokter Persija, Ikhsan Eka Putra mengonfirmasi bahwa insiden yang terjadi dengan Ferrari tidak membuatnya cedera parah.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tulang yang patah dan retak. Hanya memar saja," ujar dr. Ikhsan dalam keterangannya.

Dikarenakan kapten Timnas Indonesia U-20 itu tidak mengalami hal yang serius, ia kini bisa bergabung bersama rekan-rekan yang lain untuk melakukan persiapan melawan Persis Solo. Ferrari masuk rombongan tim menuju partai tandang tersebut.

"Karena hanya mengalami memar, Ferrari bisa ikut berlatih bersama yang lainnya,"pungkasnya.

Load More