Gagah Radhitya Widiaseno
Ivar Jenner usai menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (PSSI)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner mengomentari momen Witan Sulaeman saat cetak gol ciamik di Piala AFF.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @PSSI, terlihat detik-detik dimana Witan Sulaeman mencetak gol ciamik ke gawang Singapura.

Aksi bermula ketika Asnawi Mangkualam merebut bola dari pemain Singapura yang salah oper. Bek Timnas Indonesia tersebut kemudian ngacir tanpa henti ke depan.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2022 Hari ini: Rival Abadi Timnas Indonesia Jalani Laga Perdana di Grup B

Sempat terjatuh, Asnawi pun lalu bangun dan melanjutkan lari hingga menuju daerah lawan.

Kemudian ia mengirimkan umpan ke Witan Sulaeman. Lalu, Witan mengembalikan bola ke Asnawi. Ketika sampai di sisi kiri gawang Singapura, Asnawi mengirimkan umpan lagi ke Witan.

Tanpa dikontrol, Witan pun langsung menendang bola umpan dari Asnawi tersebut lewat kaki kirinya. Bola melesat tepat ke pojok kanan gawang Singapura.

Baca Juga:
Lampu Hijau dari Kapolri, BRI Liga 1 Bisa Dihadiri Suporter Mulai Januari 2023

Ivar Jenner mengomentari postingan PSSI (Instagram/PSSI)

Jala gawang tim berjuluk The Lions itu pun terkoyak dan membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Singapura dalam laga tersebut. Namun sayangnya, skor akhir pada laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Momen ini pun langsung direspons oleh Ivar Jenner lewat kolom komentar. Ia memberikan emote api dalam komentar tersebut.

Melihat hal ini pun, netizen Indonesia langsung menggeruduk komentar Ivar Jenner.

Baca Juga:
Sudah Belikan Tiket, Ketum PSSI Sesalkan Sandy Walsh Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia

"Piala Asia nanti bro semoga bisa masuk senior," tulis @tauf***.

"Sabar Ivar, besok kesempatan kamu," timpal @praj***.

"Kami menunggumu bermain di SEA Games 2022. Siapkan dirimu," celetuk @ilh***.

Ivar Jenner sendiri saat ini memang sedang menjalani proses naturalisasi. Diprediksi proses naturalisasi pemain keturunan ini akan selesai tahun depan sebelum gelaran Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Load More