Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Arema FC vs Madura United di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Hasil BRI Liga 1 2022/2023, Madura United menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022) sore.

Beto Goncalves membuka kemenangan Madura United atas Arema FC berkat gol penalti pada menit 54 sebelum digenapkan Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha 14 menit berselang.

Kemenangan ini membuat skuad asuhan Fabio Lefundes berhasil kembali ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 16 laga, setara PSM Makassar di tempat kedua tetapi mereka unggul head to head setelah menang 1-0 pada perjumpaan pertama musim ini.

Di sisi lain, hasil ini membuat Arema FC gagal memperbaiki posisi di klasemen. Singo Edan untuk sementara tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 26 poin dari 16 laga, setara Persija Jakarta dan Persib Bandung di peringkat lima dan enam tetapi dua klub itu baru bermain 14 kali.

Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Madura United

Arema FC

Adilson Maringa, Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi, Evan Dimas Darmono, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Adam Alis, Arkhan Fikri, Achmad Figo Ramadani, Dedik Setiawan.

Madura United

Rendy Oscario, Reva Adi Utama, Abdul Rahman, Lee Yujun, Esteban Viscara, Alberto Goncalves, Lulinha, Dodi Alevkan Kadek Raditya Maheswara, Ronaldo Kwateh, Hugo Gomes.

Load More