Irwan Febri Rialdi
Ilija Spasojevic jalani latihan bersama Timnas Indonesia. (Instagram/@spaso_87)

Bolatimes.com - Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, menjawab pemanggilannya ke pemusatan latihan dengan kerja keras. Ia melakukannya sampai 'ndlosor' di lapangan.

Momen ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah Spasojevic di Instagram pribadinya. Terlihat beberapa momen pemain berdarah Montenegro itu penuh keringat.

Di akhir video, pemain berusia 35 tahun tersebut tampak kelelahan dengan 'ndlosor' atau terkurang di lapangan setelah melakukan latihan dengan keras.

Dalam caption video, pemain yang akrab disapa Spaso tersebut menegaskan bahwa dirinya rela bekerja begitu keras dalam pemusatan latihan demi Indonesia.

"Kerja keras untuk Indonesia," tulis Spaso.

Ilija Spasojevic jalani latihan bersama Timnas Indonesia. (Instagram/@spaso_87)

Tak pelak, unggahan tersebut ramai mendapat komentar dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan semangat, sembari meminta agar sang pemain bisa menjawab keraguan publik.

"Spaso tolong jawab keraguan kami, bawa pulang Piala AFF ke Indonesia. Kamu bisa," tulis @saifu********.

"Ayo buktikan," tulis @imam*****.

"Sudah lamaku menanti Spaso jadi lini depan. Akhirnya, ini Benzema indonesia ini. Spaso goodluck ya. Balas terimkasih aja alhamdulilah," tulis @kemas****.

"Kamu bisa spaso," tulis @santoso****.

Pemanggilan Spaso ke tim nasional memang sempat mendapatkan tanggapan miring. Ini karena usianya yang sudah 35 tahun. Banyak yang mengkritisi kondisi fisiknya.

Namun, kondisi fisik Spaso dilaporkan telah meningkat. Baru-baru ini dirinya mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Load More