Arif Budi Setyanto
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dalam pertandingan melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari andalan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Sebab, tiba-tiba saja ia berpisah dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri awalnya dikontrak oleh FC ViOn Zlate Moravce pada Agustus 2022 lalu. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bersama tim barunya.

Selama bermain untuk klub Slovakia itu, pemain kelahiran Medan ini mencatatkan sembilan penampilan dengan sumbangan satu satu assist.

Baca Juga:
Gagal Bersinar di Piala Dunia 2022, Fernando Santos Mundur dari Jabatan Pelatih Portugal

Belum genap semusim di FC ViOn Zlate Moravce, Egy tiba-tiba saja dilepas oleh klubnya. Kabar tersebut datang langsung dari laman resmi dan Instagram Moravce, Kamis (15/12/2022).

Pemain kelahiran Medan ini pun mengucapkan terima kasih kepada klub karena telah diberikan kesempatan untuk bermain di sana.

Tak lupa ia mendoakan untuk klub agar bisa lebih baik di sisa akhir musim Liga Slovakia 2022-2023.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Terbaru Jelang Final Piala Dunia 2022: Bomber Argentina dan Prancis Berebut Sepatu Emas

"Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/12/2022).

Bukan hanya itu, di akun Instagram pribadinya Egy memberikan pesan berkelas. Ia mengaku tidak akan menyerah.

Egy Maulana Vikri merespons usai kabar dirinya dilepas FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram/egymaulanavikri)

"Sabar, doa, dan kerja keras. Tidak ada rintangan yang tidak bisa dilewat! Jangan Menyerah!" tulisnya di keterangan postingan.

Baca Juga:
Ditanya tentang Siapa Juara Piala Dunia 2022, Begini Jawaban Jordi Amat

Adapun Egy Maulana Vikri saat ini sedang fokus bersama timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Pemain berusia 22 tahun ini akan menjadi andalan Shin Tae-yong di skuad Garuda.

Load More