Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Witan Sulaeman (kiri) merayakan gol yang dicetak rekannya, Dimas Drajad ke gawang Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Bolatimes.com - Klub Liga Inggris, Watford FC dikabarkan merekrut pemain timnas Curacao, Leandro Bacuna. Ia sempat melawan timnas Indonesia dan dipermalukan Witan Sulaeman.

Melalui akun Instagram resminya pada Rabu (14/12/2022), Watford FC mengumumkan perekrutan Leandro Bacuna. Mereka mengunggah beberapa cuplikan penampilan sang pemain.

"Selamat datang ke Watford, Leandro Bacuna!" tulis klub Liga Inggris itu di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe dan Lionel Messi Sama-sama Kantongi 5 Gol

Nama Leandro Bacuna sendiri pasti tidak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pernah melawan skuad Garuda di FIFA matchday.

Kala itu Bacuna membela Curacao yang melakoni dua laga uji coba melawan timnas Indonesia pada September 2022.

Dalam pertandingan jilid kedua, Leandro Bacuna sempat dipermalukan oleh Witan Sulaeman. Momen itu terjadi pada menit ke-3.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022: Bungkam Maroko 2-0, Prancis Jumpa Argentina di Final

Saat itu, Witan menggiring bola dari tengah lapangan. Ia mampu melakukan nutmeg atau mengolongi gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Setelah itu, pemain yang kini berkarier di AS Trencin ini melepaskan tendangan terarh ke gawang Curacao. Bola sepakan Witan berhasil ditepis oleh kiper lawan.

Baca Juga:
5 Pelatih dengan Gaji Tinggi yang Gagal Total di Piala Dunia 2022, Ada yang Rp 102 Miliar Per Tahun

Sementara itu, timnas Indonesia kini sedang mempersiapkan Piala AFF 2022. Shin Tae-yong menggembleng para pemain agar meraih hasil terbaik.

Load More