Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan. (Instagram/@PSSI)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan menatap proses hidup termasuk perjalanannya menuju kompetisi Piala AFF 2022 dengan pikiran positif. Meski dihujani latihan fisik yang cukup keras dari Shin Tae-yong, Marselino punya cara sendiri mengimbangi kebutuhan rohaninya.

Hal itu dia bagikan lewat story di Instagram. Pemain Persebaya Surabaya ini mengutip kata-kata indah dari salah satu akun Instagram dan membagikan di story-nya.

"Nikmati saja prosesmu, karena pada intina Tuhan tetap menemanimu," tulis potongan narasi di ungghan @marselinoferdinan10, dikutip Minggu (11/12/2022).

Baca Juga:
Calon Lawan Timnas Indonesia Ungkap Kehebatan Malaysia Jelang Piala AFF 2022

Marselino juga memberikan emoji hati dari bentuk tangan dan wajah gembira dengan lingkaran putih di atasnya.

Tangkapan layar Insta Story pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di tengah pemusatan latihan menuju Piala AFF 2022. (Instagram/@marselinoferdinan10).

Belum ada kepastian maksud Marselino membagikan kata inspirasi itu. Satu hal yang cukup penting hal itu satu dari cara sekian orang untuk mengafirmasi dirinya untuk tetap berproses dan menjalani aktivitas yang dia lakukan hari ini.

Terlepas dari unggahan tersebut, Marselino Ferdinan satu dari dua pemain yang paling muda dipanggil oleh Shin Tae-yong. Bukan tanpa alasan remaja 18 tahun ini dipanggil untuk pemusatan latihan di Bali, mengingat performanya di Timnas U-19 yang gacor, menjadi satu faktor Shin Tae-yong mendatangkan dirinya dari Peresebaya.

Baca Juga:
PSSI Pamerkan Otot Lengan Marselino Ferdinan, Netizen Dibikin Takjub

Marselino Ferdinan kerap dipercaya bermain untuk Persebaya. Pada Liga 1 musim 2022/2023, Marselino sudah dimainkan sebanyak lima laga.

Dari lima pertandingan yang dia lakoni, satu gol diciptakan. Selain itu remaja kelahiran Jakarta ini mengemas 2 assist selama membela Bajul Ijo di musim ini.

Lebih lanjut, Skuad Garuda akan melakoni laga perdananya di Piala AFF 2022 menghadapi Kamboja pada 23 Desember 2022. Tiga hari berselang, Indonesia melanjutkan jadwal pertandingan menghadapi Brunei Darussalam di Malaysia.

Baca Juga:
Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia, Teerasil Dangda Berhasrat Juara Lagi di Piala AFF 2022

Load More