Gagah Radhitya Widiaseno
Momen bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott mencetak gol saat Gillingham FC taklukkan Dagenham & Redbridge 3-2 dalam laga ulangan putaran kedua Piala FA 2022-2023, Jumat (9/12/2022) dini hari WIB. [Twitter/@TheGillsFC]

Bolatimes.com - Elkan Baggott terlihat antusias dalam menghadapi Leicester City di Piala FA 2022/2023. Apakah ini sinyal bek jangkung ini batal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022?

Elkan Baggott berhasil membawa klubnya, Gillingham FC, lolos ke babak ketiga Piala FA 2022/2023 usai mengalahkan Dagenham & Redbridge dengan skor 3-2.

Ia pun menyumbangkan satu gol dalam pertandingan tersebut lewat sundulan mautnya. Gillingham FC pun sudah ditunggu calon lawannya yakni Leicester City.

Baca Juga:
Hasil BWF World Tour Finals 2022: Hajar Wakil Malaysia, Hendra/Ahsan ke Final

Elkan Baggott pun cukup antusias menghadapi Leicester City di babak ketiga Piala FA 2022/2023. Ia sudah tak sabar bermain melawan klub berjuluk The Foxes.

"Ini adalah tujuan yang terus kami tanamkan pada diri sendiri," kata Baggott seperti dikutip dari situs resmi Gillingham.

"Kemenangan ini jadi bekal melawan Leicester City di kandang sendiri pada putaran ketiga. Kami menggunakan hasil itu sebagai motivasi," imbuhnya.

Baca Juga:
Sah! Bos Persis Solo Kaesang Pangarep Resmi Jadi Suami Erina Gudono

Antusiasme ini apakah menjadi tanda kalau dirinya batal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti?

Pasalnya, jadwal antara Gillingham FC melawan Leicester City akan berlangsung pada 7 Januari 2023. Hal ini bertepatan dengan jadwal Timnas Indonesia yang berlaga di partai semifinal Piala AFF 2022.

Jadwal semifinal Piala AFF akan berlangsung mulai 6 Januari 2023. Jika Timnas Indonesia lolos ke partai final, tentunya mereka akan bermain lagi hingga 6 Januari 2023.

Baca Juga:
Mantan Pemain Timnas Indonesia Dikaitkan dengan Insiden Paredes yang Tendang Bola ke Bench Belanda di Piala Dunia 2022

Dengan demikian, Elkan Baggott bakal dipusingkan memilih antara laga melawan Leicester City atau bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Kira-kira, manakah yang akan dipilih Elkan Baggot? Gillingham FC atau Timnas Indonesia?

Load More