Muhammad Ilham Baktora
Unggahan PSSI yang diserbu netizen saat memposting foto Muhammad Ferrari. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Netizen ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram PSSI yang mengunggah foto salah satu penggawa Timnas Indonesia, Muhammad Ferrari. Dalam komentar tersebut muncul pertanyaan dari netizen yang ingin mengetahui pacar pemain 19 tahun ini.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (5/12/2022), tampak Muhammad Ferrari duduk bersila membawa bola. Akun @pssi juga memberi captio pertanyaan kepada netizen.

"Kalau ketemu Ferrari, kamu mau obrilin apa?" tulisnya, dikutip, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
2 Negara Kuda Hitam yang Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Dari ratusan komentar yang dilayangkan netizen, akun @putrimeilingg_ menjadi sorotan. Pasalnya dia langsung menanyakan apakah pemain Persija Jakarta ini memiliki pacar atau belum.

Sontak pertanyaan netizen ini direspon akun PSSI, "to the point ya."

Komentar @putrimeilingg_ mendapat balasan dari netizen lain. Ada yang cukup terhibur, bahkan ada uang meminta agar pemain muda yang sedang berkiprah di Timnas Indonesia tetap fokus.

Baca Juga:
Ditinggal Banyak Pemain Malaysia, Kim Pan-gon 'Tiru' Cara Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

"Kalau cewe yang nanya, langsung dibalas ya min?," tulis @rndi***.

"Putri meresahkan," sergah @whyd**.

"Kebiasaan, fokusin dulu pemain ke taktik bukan kayak gini. Ntar kalau besar kepala karena dikejar rahim anget, malah down performanya," saran @andre***.

Baca Juga:
Modal Pede, Gregoria Mariska Tunjung Kalahkan Unggulan China di BWF World Tour Finals 2022

Muhammad Ferrari, merupakan dua dari pemain termuda setelah Marselino Ferdinan yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Bali. Keduanya dipersiapkan untuk melakoni Piala AFF 2022 yang akan bergulir 20 Desember 2022.

Ferrari sendiri mengemas sejumlah prestasi yang tidak bisa dianggap remeh. Dari catatan kariernya, Ferrari sempat bermain di ajang Sister City Tokyo U-14 dan juta Sister City Beijing Cup U-14.

Timnas Garuda akan menghadapi Kamboja di laga perdananya pada Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022.

Load More