Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia berlari mengelilingi lapangan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Senin (28/11/2022) (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Bolatimes.com - Media Vietnam menyebutkan timnas Indonesia siap menjadi juara Piala AFF 2022. Hal itu usai dua pemain kunci Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi bergabung bersama tim.

Dua pemain abroad, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah bergabung bersama timnas Indonesia. Sebelumnya hal itu sudah dikonfirmasi oleh asisten pelatih Nova Arianto.

"Egy dan Witan rencananya bergabung tanggal 5 (Desember 2022)," kata Nova Arianto saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Ogah Disebut Underdog, Pelatih Kroasia Bongkar Siasat Hadapi Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Kini dua pemain yang berkarier di Liga Slovakia tersebut sudah berada di Bali. Hal itu diketahui dari unggahan masing-masing pemain.

Bahkan Egy Maulana Vikri sudah berpose dengan dua bek andalan skuad Garuda, Asnawi Mangkualam serta Pratama Arhan di Bali.

Nah, dengan bergabungnya Egy dan Witan ke TC timnas Indonesia, Media Vietnam menyebutkan bahwa skuad Garuda siap juara.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Diawali Duel Kroasia vs Brasil

"Indonesia tiba-tiba mendapatkan kabar baik. Siap menjuarai Piala AFF 2022," tulis The Thao247 dinukil pada Rabu (7/12/2022).

Nah, dengan bergabungnya Egy dan Witan, maka pemain timnas Indonesia yang belum bergabung adalah Elkan Baggott. Bek Gillingham FC tersebut memang sebelumnya dikatakan Shin Tae-yong tak bisa bermain di fase grup.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Duel Kroasia vs Brasil Jadi Pembuka

Kemungkinan besar bek berpostur 1,94 hanya bisa bermain membela skuad Garuda jika berhasil lolos hingga ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Load More