Arif Budi Setyanto
Nova Arianto berpose dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Instagram/novarianto30)

Bolatimes.com - Asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Nova Arianto ikut menyambut Jordi Amat dan Sandy Walsh yang bergabung di tim. Ia pun memberikan wejangan berkelas untuk dua pemain keturunan ini.

Sebagaimana diketahui, proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah rampung. Puncaknya kedua pemain itu disetujui FIFA untuk pindah federasi ke PSSI.

Artinya Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi bisa membela timnas Indonesia. Mereka kemungkinan besar debut saat skuad Garuda tampil di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Daftar 9 Negara yang Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Meksiko Paling Pahit

Dua pemain keturunan ini juga telah berada di Bali untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Jordi dan Sandy bertemu rekan setim dan staf pelatih, salah satunya Nova Arianto.

Nova Arianto pun membagikan potret bersama Jordi dan Sandy via akun Instagramnya. Bukan hanya berfoto bareng, ia juga menyampaikan nasihat.

"Selamat buat Jordi Amat dan Sandy Walsh, keduanya resmi menjadi WNI. Berikan yang terbaik untuk bangsa ini dan jangan pernah merasa jadi orang asing di negeri sendiri," tulis Nova Arianto di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Klasemen Akhir Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Lolos ke 16 Besar Ditemani Polandia

Adapun timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan menghadapi lawan-lawan kuat, yakni Thailand, Filipina, Kamboja, hingga Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Klasemen Akhir Grup D PIala Dunia 2022: Prancis Juara Grup Meski Dikalahkan Tunisia, Australia Runner-up

Load More