Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Winger andalan timnas Indonesia, Witan Sulaeman bersinar dalam laga terbaru AS Trencin melawan Spartak Trnava dalam lanjutan Liga Tipsport, Selasa (29/11/2022).

Dalam laga tersebut, Witan Sulaeman dipercaya pelatih AS Trencin yang bernama Marian Zimen tampil sejak menit pertama. Pemain asal Palu ini menjawab kepercayaan sang pelatih.

Witan Sulaeman berhasil menyumbangkan satu gol untuk AS Trencin yang dicetak pada menit ke-20. Klubnya pun menang telak dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Daftar Terbaru Negara yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022: Empat Tim Menyusul, Termasuk Belanda dan Inggris

Dengan kemenangan ini, AS Trencin memuncaki klasemen sementara grup dengan catatan enam poin. Klub Slovakia ini bisa memperkokoh posisinya jika kembali meraih kemenangan.

Nama Witan Sulaeman memang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga:
3 Kerugian yang Didapat Timnas Indonesia jika Rusia Gabung AFC, Salah Satunya Slot Piala Dunia 2026

Akan tetapi, dalam latihan perdana ia masih belum terlihat. Meski begitu, Shin Tae-yong mengkonfirmasi pemain berusia 21 tahun pasti akan bergabung, tapi belum diketahui tanggal pastinya.

Besar kemungkinan Witan bakal bergabung ke timnas Indonesia setelah 2 Desember. Di sisi lain, timnas Indonesia akan memulai perjalanan di Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022 melawan Kamboja.

Baca Juga:
Belum Bisa Bermain di Piala Dunia Qatar, Tapi Indonesia Ikut Berkontribusi Mulai dari Bola hingga Alat Musik

Load More