Irwan Febri Rialdi
Penggawa PSM Makassar, Yakob Sayuri (kanan) tampil pada laga Piala AFC 2020 kontra Shan United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020) sore. [Twitter resmi PSM]

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia milik PSM Makassar, Yakob Sayuri, dikabarkan akan bergabung klub finalis Piala AFC 2022 asal Malaysia, yakni Kuala Lumpur City FC.

Kabar ini ramai di Twitter, salah satunya dicuitkan oleh akun @indostransfer pada Selasa (29/11/2022). Bahkan, Yakob Sayuri rumornya sudah didaftarkan untuk musim 2023.

"Kontestan MSL, Kuala Lumpur City FC dikabarkan memasukkan nama penggawa PSM dan Timnas Indonesia, Yakob Sayuri (25/MF) sebagai daftar buruan pemain baru untuk musim 2023 mendatang," tulis @indostransfer.

Aksi Yakob Sayuri saat PSM Makassar lumat Persib Bandung 5-1 di Liga 1 2022. (Instagram/psm_makassar)

Rumor ketertarikan Kuala Lumpur FC City memang bukan mustahil. Sebab, pelatih mereka, Bojan Hodak, tahu betul kualitas pemain 25 tahun tersebut.

Ini dikarenakan Bojan Hodak pernah melatih PSM Makassar, yang mana di situ ada Yakon Sayuri. Kemudian, ia juga melihat langsung kualitas sang pemain ketika Kuala Lumpur City FC berhadapan dengan PSM di Piala AFC 2022.

Performa Yakob Sayuri saat ini juga sedang menanjak. Ia kini kerap dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia, terbaru guna menghadapi Piala AFF 2022.

Load More