Arif Budi Setyanto
Rafael Struick bersama skuad Timnas Indonesia U-20 saat lawan Slovakia U-20. (Instagram/@rafaelstruick)

Bolatimes.com - Rombongan timnas Indonesia U-20 sudah tiba di Jakarta usai menjalani rangkaian pemusatan latihan (TC) di Eropa. Setelah itu para pemain akan kembali ke klubnya masing-masing, kecuali tiga nama ini.

Kabar pulangnya timnas Indonesia U-20 dibagikan oleh Ketum PSSI via akun Instagramnya. Rombongan Garuda Nusantara tiba di Jakarta dalam keadaan sehat.

"Selama kurang lebih 2 bulan pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, memberi banyak pengalaman serta pembelajaran bagi timnas U-20 kita. Terdekat kita akan menghadapi gelaran Piala AFC U-20 dan tentu saja Piala Dunia U-20 yang kita sendiri sebagai tuan rumahnya," tulis Iwan Bule di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Menanti Prancis Pecahkan Kutukan, Argentina Cari Kemenangan

Tiba di Jakarta, para pemain timnas Indonesia U-20 akan dipulangkan ke klubnya masing-masing. Merek abakal dikumpulkan lagi jelang Piala Asia U-20 2023.

"Sesampainya di Indonesia para pemain Timnas U-20 akan kembali ke klubnya masing-masing. Menjelang gelaran AFC U-20, mereka baru akan kembali berkumpul dalam pemusatan latihan timnas," imbuh penjelasan Ketum PSSI.

Baca Juga:
Profil Andries Noppert, Kiper Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yang Nyaris Pensiun Dini karena Tak Punya Klub

Adapun TC timnas Indonesia senior jelang Piala AFF 2022 bakal digelar di Bali yang rencananya dimulai pada 28 November hingga 17 Desember 2022 mendatang.

Persiapan matang ini demi hasil terbaik di Piala AFF 2022. Timnas Indonesia tergabung dengan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
8 Pemain Timnas Jepang di Liga Jerman, Ada Pencetak Gol di Piala Dunia 2022

Load More