Arif Budi Setyanto
Lionel Messi nampak sedih usai Argentina kalah awan Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu (26/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Prancis bakal menghadapi Irak, sedangkan Argentina mencari kemenangan kala bertemu Meksiko.

Pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini menyajikan laga matchday kedua di Grup C dan D. Tunisia vs Australia akan menjadi pembuka dilanjut Arab Saudi menantang Polandia.

Pertandingan itu bakal alot karena Polandia tentu ingin mengamankan tiga poin demi peluang ke babak 16 besar usai ditahan imbang Meksiko di laga awal. Sedangkan Arab Saudi bisa saja membuat kejutan lagi dan memastikan diri lolos grup.

Baca Juga:
TC Timnas Indonesia U-20 Selesai, Zico Soree Sampaikan Pesan Berkelas

Laga selanjutnya ada Prancis vs Denmark. Tentunya ini menjadi pembuktian bagi skuad Ayam Jantan untuk memecahkan kutukan juara bertahan Piala Dunia.

Sebelumnya Prancis mampu menang telak atas Australia. Kylian Mbappe cs bakal mati-matian mengalahkan Denmark demi mengunci tiket 16 besar.

Aksi gelandang Prancis, Adrien Rabiot saat cetak gol ke gawang Australia di Piala Dunia 2022. (AFP)

Di sisi lain, Denmark juga berupaya meraih tiga poin. Sebelumnya tim berjuluk Dinamite meraih hasil imbang ketika melawan Tunisia.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Lobi KV Mechelen Lepas Sandy Walsh ke Piala AFF 2022, Legenda Timnas Indonesia Ikut Merespons

Untuk laga penutup bakal ada Argentina vs Meksiko yang akan berlangsung seru. Tim Tango sebelumnya kalah dari Arab Saudi, sehingga Lionel Messi dkk harus mencari kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Sedangkan Meksiko yang di laga sebelumnya imbang bakal memberikan perlawanan alot untuk Argentina. Apalagi di tim mereka ada sosok Guilermo Ochoa yang siap menjaga gawang El Tri tetap aman.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Sabtu(26/11/2022):

Baca Juga:
Wejangan Berkelas Shin Tae-yong Usai TC Timnas Indonesia U-20 Berakhir

17.00 WIB Tunisia vs Australia

20.00 WIB Polandia vs Arab Saudi

23.00 WIB Prancis vs Denmark

Baca Juga:
Witan Sulaeman Dipastikan Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Belum Pasti

Minggu (27/11/2022) :

02.00 WIB Argentina vs Meksiko

Load More