Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong bertemu petinggi KV Mechelen membicarakan jadwal klub dengan timnas Indonesia. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Sandy Walsh menunjukkan rasa senangnya ketika Shin Tae-yong akhirnya berkunjung ke klub yang dibelanya, KV Mecehelen.

Shin Tae-yong melalui akun Instagramnya pada Jumat (25/11/2022), membagikan potret ketika berkunjung ke KV Mechelen. Ia tampak berada di stadion klub Belgia itu serta bertemu para petinggi.

Maksud dari kunjungan Shin Tae-yong ke KV Mechelen ini pun jelas. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta izin ke klub agar Sandy Walsh dilepas ke timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Belanda dan Inggris Gagal Menang, Qatar Resmi Tersingkir

"Kemarin, saya mengunjungi klub Sandy Walsh untuk mengoordinasikan jadwal dengan pengurus klub, kemudian kembali ke Malaga, Spanyol," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Mengetahui Shin Tae-yong sudah menemui petinggi KV Mecehlen, Sandy Walsh ikut bereaksi. Pemain berusia 27 tahun itu nyatanya sangat girang.

Via Instagram Storiesnya, Sandy Walsh menyampaikan terima kasih untuk pelatihnya di timnas Indonesia. Ia juga tak sabar bertemu dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik usai Belanda Ditahan Imbang Ekuador, Salah Satunya Qatar Jadi Korban

Sandy Walsh senang dengan kabar Shin Tae-yong berkunjung ke klubnya. (Instagram/sandywalsh)

"Terima kasih atas kunjungannya Coach. Segera bertemu! Shin Tae-yong," tulis Sandy Walsh.

Sandy Walsh sendiri masuk dalam 28 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC persiapan Piala AFF 2022.

Maka dari itu, pelatih berusia 52 tahun ini berkunjung ke KV Mechelen untuk izin terhadap klubnya.

Baca Juga:
Kisah Takuma Asano, Bintang Jepang saat Kalahkan Jerman yang Ternyata Pernah Dikontrak Arsenal

Akan tetapi, keikutsertaan Sandy Walsh ke Piala AFF 2022 untuk membela timnas Indonesia harus menunggu satu syarat lagi, yaitu rampungnya perpindahan federasi yang diajukan PSSI ke FIFA.

Load More