Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong ngamuk ke pemain timnas Indonesia U-20 karena ditahan imbang Moldova U-20. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong membagikan beberapa potret kala memimpin TC timnas Indonesia U-20 di Eropa. Ia lantas mendapatkan dukungan dari anaknya, Shin Jae-won.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia U-20 menggelar TC di Eropa sejak Oktober lalu. Marselino Ferdinan berlatih di dua negara, yaitu Turki dan Eropa.

Selain berlatih, Garuda Nusantara juga melakoni laga uji coba. Ketika di Turki, Ronaldo Kwateh meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga:
Punya Ritual Khusus?, Begini Persiapan Timothy Weah sebelum Bertanding hingga Mampu Cetak Gol di Piala Dunia 2022

Sayangnya timnas Indonesia U-20 punya catatan buruk di Spanyol. Garuda Nusantara menelan tiga kali kekalahan dan hanya sekali imbang dalam laga uji coba.

Kini TC timnas Indonesia U-20 telah berakhir. Hal itu karena Shin Tae-yong akan mengalihkan fokusnya ke tim senior jelang Piala AFF 2022.

Berakhirnya TC Garuda Nusantara, membuat Shin Tae-yong memposting momen-momen kala berada di Eropa. Banyak dukungan yang mengalis kepadanya, termasuk dari sang anak Shin Jae-won.

Baca Juga:
Sebelum Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022, Pemain Jepang Ini Pernah 'Belajar' dari Timnas Indonesia

Shin Tae-yong dapat semangat dari sang anak, Shin Jae-won. (Instagram/shintaeyong7777)

"Ayo ayah!" komentar Shin Jae-won di postingan Shin Tae-yong.

Adapun Shin Jae-won sendiri sempat ikut berlatih dengan timnas Indonesia U-20 saat di Turki. Ia mengikuti TC tersebut untuk menjaga kebugarannya selama libur kompetisi K League 1.

Sementara itu, Shin Tae-yong ternyata tidak pulang langsung ke Indonesia usai TC tim U-20 selesai. Sebab, ia terbang ke Inggris untuk membujuk ke klub Elkan Baggott agar melepas sang pemain ke Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Richarlison Saingi Olivier Giroud

Load More