Arif Budi Setyanto
Justin Hubner jadi kapten Timnas Indonesia U-20 saat lawan Valerenga Fotball U-20. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia U-20, Justin Hubner tampil apik dalam laga uji coba melawan Malaga U-19, Rabu (23/11/2022). Pemain yang berkarier di Wolves ini nyaris cetak gol spektakuler.

Timnas Indonesia U-20 menjalani laga uji coba terakhirnya dalam rangkaian TC Spanyol. Anak asuh Shin Tae-yong menghadapi Malaga U-19.

Dalam laga tersebut, skuad Garuda Nusantara ditahan imbang Malaga U-19 dengan skor 0-0. Artinya di TC Spanyol ini Marselino Ferdinan cs gagal meraih satu kemenangan.

Baca Juga:
Kemenangan Tak Terduga Wakil Asia di Piala Dunia 2022, Teranyar Jepang Pecundangi Jerman

Kendati begitu, para pemain sudah menunjukkan progres apik, salah satunya pemain keturunan, Justin Hubner. Bek asal Belanda ini tampil solid mengawal lini pertahanan Garuda Nusantara.

Tidak hanya bertahan, Justin Hubner juga kerap membantu serangan. Bahkan ketika melawan Malaga U-19, ia nyaris mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan.

Ketika melawan Malaga U-19, Justin melakukan satu percobaan tendangan jarak jauh setengah lapangan. Bola hasil sontekannya itu mengarah langsung ke gawang lawan.

Baca Juga:
3 Pemain J League Jadi Starter saat Jepang Permalukan Jerman di Piala Dunia 2022

Bola nyaris menjebol gawang Malaga U-19. Beruntung kiper lawan bisa menepisnya yang hanya berbuah sepak pojok bagi timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner nyaris bikin gol spektakuler dari tendangan setengah lapangan dalam laga uji coba lawan Malaga U-19, Rabu (23/11/2022). (Instagram/justinhubner5)

Mengetahui hal itu, Hubner lantas membagikan potongan video di Instagram Stories. Pemain berusia 19 tahun ini membubuhkan emoji orang dengan mulut tertutup yang seakan hampir tak percaya.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 bakal mengakhiri TC di Eropa lebih cepat. Hal itu lantaran Shin Tae-yong akan memfokuskan diri ke timnas senior untuk persiapan Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Anime Captain Tsubasa Ramalkan Kemenangan Jepang atas Jerman di Piala Dunia 2022, Benar-benar Mirip!

Load More